Jurgen Klopp Sambut Positif Kontrak Baru Adam Lallana

By Admin


nusakini.com - Jurgen Klopp melantunkan kegembiraannya menyusul pengumuman kontrak baru berjangka panjang yang ditandatangani Adam Lallana di Liverpool, baru-baru ini.

Lallana menyepakati deal baru yang telah ditandatangani di Melwood dan itu adalah kabar baik untuk Klopp, yang menilai Lallana tidak hanya panutan dengan gairahnya di lapangan, tapi juga profesionalisme serta etos kerjanya setiap hari.

“Ini kabar fantastis untuk klub karena Adam adalah pemain besar dan bahkan orang yang baik. Saya sangat senang kami akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan memiliki masa depan dengan LFC untuk berusaha mengecap sukses,” kata manajer asal Jerman ini kepada laman resmi klub.

“Adam juga seorang pemimpin alami dan begitu penting dalam tim kami dan juga di ruang ganti. Mungin dari luar kepemimpinannya tidak begitu terlihat seperti yang kami lihat setiap hari di Melwood.

“Yang paling membuat saya senang tentang kabar ini adalah sang pemain baru tiba di performa puncak. Tahun-tahun terbaiknya akan tiba dan itu akan terjadi di LFC.

“Ia dalam performa fantastis dan gairahnya untuk sepakbola sangat tinggi – Anda tidak hanya melihat itu di lapangan saat pertandingan, tapi juga dalam latihan di Melwood,” tandasnya. (fft/om)